Selasa, 23 Agustus 2011

My special Friends ;D



Mereka? Special? YUP.. SANGAT! Mereka adalah teman-teman special gw. Gw selalu  bersyukur berteman sama mereka, dan berharap bisa selalu bisa terus bersama mereka. ;)

Mereka... adalah temen-temen SMP gw yang paling awet, paling bener-bener gw sayang, paling gw tunggu-tunggu untuk selalu ngumpul bersama mereka, dan paling... entahlah, sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Saat bersama mereka.... gw selalu bisa menjadi diri gw sendiri, gw bisa meng-ekspresikan apa yang gw pikirkan, membuat gw selalu merasa nyaman, tertawa hingga terbahak-bahak, dan membuat gw selalu lupa waktu kalau kita sudah mengobrol terlalu lama. ;)

Mereka apadanya, dan itulah yang terpenting. ;)

Masing-masing dari kami tau siapa itu "kami", dan itulah yang membuat kami terus bertahan sampai sekarang.

Memang tidak ada pertemanan yang sempurna, tapi mereka selalu membuat gw merasa nyaris sempurna dengan selalu bersama-sama mereka.

Bersama mereka membuat gw lupa banyak kesedihan, membuat gw selalu ingin tersenyum, bahkan terpingkal-pingkal saking senangnya. ;D

Mereka... yang paling mudah membuat gw tertawa dan menangis.
Tertawa karena kebersamaan yang begitu indah..
Menangis karena kami jarang sekali bisa berkumpul seperti ini, dan itu selalu membuat gw kangen sama mereka. ;')

Ahhh.. mereka memang tidak ada habisnya... ;)

Tentu saja semua teman gw adalah special... tapi mereka paling special. ;)
Kalian ingin tahu gw? (haha. pd banget)
Maka tanyalah keluargak gw dan mereka...
Karena mereka yang benar-benar tau gw.. benar-benar tau.

MISS YOU ALWAYS GUYS...
Betapa inginnya bisa memeluk mereka satu persatu sesering mungkin.
;) ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar