Jumat, 26 Agustus 2011

Mari tersenyum

Mari tersenyum.. yap.. lagi-lagi mari tersenyum.
Hidup memang enggak selalu indah.
Karena itu, mari tersenyum.


Kalian tau mengapa saya suka sekali dengan kata-kata ini? Karena kata-kata ini adalah kata-kata paling indah dan paling ngenes.
Kenapa?


Indah.. karena senyum hampir selalu buat orang yang kita senyumin berfikir positif tentang kita, berfikir kalau kita ramah, dan dalam keadaan suasana hati yang tenang ataupun senang.


Kenapa ngenes? karena mari tersenyum itu seperti suatu ucapan paksaan yang membuat kita jadi harus tersenyum dalam keadaan sulit entah itu seperti apa.


AH... tapi tetap saja itu adalah sebuah kata-kata bijak yang harus kita pertahankan entah untuk orang lain ataupun untuk diri kita sendiri.


Dengan senyum...
kita bisa menunjukan kalau kita kuat, karena enggak semua orang harus tau dengan kelemahan kita. Sakit memang, karena harus berpura-pura. Tapi inilah hidup, terkadang banyak hal yang harus kita simpan tanpa diketahui orang lain. ;)


Dengan senyum...
Kalian akan lebih terlihat mempesona, lebih memiliki suatu yang hebat dibandingkan dengan mereka yang lebih suka menangis atau meraung-raung karena hidup. Yang sering merasa bahwa betapa merana-nya hidup mereka.


Ayolah tersenyum...
bukan berarti kita enggak  boleh nangis, hanya saja... senyum itu bisa jadi kekuatan yang walaupun kecil tapi bisa melegakan.


Walaupun kata-kata ini terlalu sederhana, intinya adalah aku cuma mau mengajak kalian semua tersenyum. Please.. tersenyumlah... atau kalaupun sedang menangis atau marah, maka tersenyumlah sesudah itu.


Karena ada hal yang harus kalian buka atau tutup dengan tersenyum..
Maka bersyukurlah, lalu  tersenyum... ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar