Kamis, 04 Agustus 2011

......

Banyak yang bilang kalau perasaan loe tiba2 enggak enak, maka loe harus nulis.
Tapi yang gw mau tanya, harus nulis apa?
Rasanya udah terlalu pusing mikirin hal yang sebenarnya gw enggak ngerti.
Banyak ketakutan yang gw rasain.
Dan gw sadar betul gw habis melakukan hal yang salah.
Tapi, gw juga yakin kalau sebenarnya ini enggak maksud buruk.
Ah, gw benci ketakutan gw ini.
Gw masih mengais-ngais sedalem mungkin buat nemuin itu.
Masih membongkar semua yang ada di otak, pikiran dan hati gw.
Tapi nyatanya? gw tetep enggak bisa tenang.

Mau nangis?
ya 100 persen gw mau nangis.
argghh.. pengen banget rasanya maki diri sendiri.
BEGO..BEGOO...BEGOOOOO
Mereka bilang, saat loe mau tenangin diri,
hal utama yang harus dilakukan adalah memaafkan diri sendiri.
Tapi bagaimana cara memaafkannya?
Gw sendiri enggak ngerti dengan teori ini.
Bagaimana seorang "gw" memaafkan "gw"???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar