Selasa, 08 November 2011

Sampireun....

Lagi-lagi saya mau share tentang jalan-jalan saya yang kali ini bareng keluarga di Sampireun ( Garut ). Yang mau saya bilang tentang tempat ini adalah "NICE" pokoknya nice banget lah.. dari tempatnya, pelayanannya, makanannya, pokoknya semuanyaaa.... makanya saya rekomdasikan banget buat mampir kesini. Tempat yang pas buat melepas penat walau sejenak.. elaaahhh. hahaha.

Ok, sebelum saya sampe di Sampireun, saya dan keluarga mampir ke sebuah restaurant yang jaraknya enggak terlalu jauh dari Sampireun, namanya " Mulih Ka Desa" resto. Wah, tempatnya sesuai banget sama namanya, karena cara penyajian dan pelayanannya bener-bener kayak di desa. Piring-piringnya, tempat minumnya, tempat nasinya, dan yang paling penting adalah suasananya yang bisa di bilang hampir menyerupai suasana desa, bisa foto sama kebo pula (entah ini kebetulan atau memang kebo nya sengaja di pajang!). Pokoknya, mampir lah kesini dulu sebelum sampai ke Sampireun. hehe.




Dan akhirnya sampailah kami di Sampireun.... tempat tujuan kami sebenarnya. Hm, tempatnya tepat sekali dengan apa yang saya bayangkan sebelum sampai. Posisinya yang cukup jauh dari pusat kota membuat tempat ini jadi berbeda dan benar-benar pas untuk melepas penat. Cottage-cottage nya juga nyaman, dan di sediakan satu perahu untuk satu cottage  sebagai sarana menikmati suasana di Sampireun sembari memberi makan ikan-ikan yang ada didanau. 

Yang paling saya sukai dari tempat ini adalah kamar mandinya! ya, kamar mandi! coba deh dateng kesini dan liat kamar mandinya yang super duper keren ( menurut saya) karena menyatu dengan alam.. ;D 

Pelayanan di resort ini juga sangat bagus dan ramah, sebagai pengunjung kita di manjakan banget deh, ya emang sih gak jauh beda sama pelayanan-pelayanan di tempat penginapan yang lain. hehehe. Sampai di sini, kami di sajikan minuman selamat datang, sorenya makan camilan khas sunda, malamanya disajikan prasmanan dengan menu-menu yang enak dan pastinya pas di lidah, menjelang pukul sembilan akan ada perahu yang mengitari danau Sampireun membawa sekuteng, besok paginya usai subuh ada perahu mengitari danau lagi dengan serabi, baru setelah itu makan pagi dan menu-nya juga enak yang menurut saya bukan menu biasa seperti yang ada di tempat-tempat penginapan lainnya sajikan di pagi hari (entahlah, mungkin saat itu saya kebetulan) ;D







Ya.. kalau menurut saya sih, kalau mampir ke Sampireun itu enggak akan menyesal kok. Tempatnya yang nyaman juga asri dan pelayanannya yang baik membuat kita enggak akan bosan-bosannya mampir kesini. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar