Kamis, 17 Mei 2012

Kau tau? boleh aku katakan sesuatu?

Lihat, aku kembali pada pada kebiasaan lama. Kebiasaan buruk. Mataku kembali sulit untuk tertidur dimalam hari, kali ini bukan karena aku tak ingin tidur, tapi karena aku terlalu sering memikirkan kamu. Dulu, aku terjaga dengan hebat, dengan segala kesibukan yang tidak penting. Mengecek facebook, twitter, blog, email, chating, dan mencari tau tentang hal yang sebenarnya hanya untuk kepuasaanku untuk mengisi kegiatan malamku. Kini rasanya gamang, tak ada lagi hasrat untuk itu. Aku terlalu resah dengan pikiranku sendiri, terlalu takut dengan ketakutanku, dan menjadi sangat lemah.

Kau tau? tidur di kala terang memang sering menjadi pelampiasanku untuk tak memikirkanmu. Sebenarnya itu sulit, tapi aku harus tertidur. Aku tak peduli dengan sebutan "kebo" atau "tukang tidur" di siang hari karena aku memang harus tidur, itu satu-satunya cara agar aku tidak memikirkanmu, mungkin, aku sering mepertegasnya seperti itu. Tapi, anehnya mimpi tentang kamu selalu ada, sering datang, dan aku benar-benar tak mampu menepisnya. Aku rindu. Rindu padamu. Sungguh. Terkadang aku jadi berfikir, mungkin aku salah menyebut tidur sebagai pelampiasan, karena nyatanya selalu ada kamu dalam lelapku. Yah, mungkin seharusnya itu tidak dikatakan sebagai pelampiasan untuk tidak memikirkanmu, melainkan sebagai pelepas rinduku kepada kamu. Ya.. walau akhirnya saat terbangun, kamu enggak ada... dan aku cuma bisa diam menahan sesak kerinduan yang ternyata menjadi lebih dalam. hhhh....

Boleh aku katakan sesuatu?............
AKU INGIN KETEMU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar