Senin, 21 Mei 2012

Eh, kau kenapa?

HAHAHA. Aku harap hari ini, esok, dan seterusnya kau bisa tertawa dengan mudah seperti ini. Jangan nangis lagi. Kau menanti apa sih kemarin? menanti dia ya? sudah-sudah, mungkin bukan takdirmu bersamanya. Kau pasti tau dan ingat dengan kata-kata umum ini kan? " Kalo jodoh enggak akan kemana". Ayolah, gunakan saja kata-kata ini sebagai kekuatan pamungkasmu. Loh.. kok diam? kenapa lagi?


Oke..oke.. aku ngerti. Masih sulit ya? pelan-pelan saja. Hatimu masih rentan untuk menangis lagi, tapi nanti juga biasa kok. Harus bertahan. Harus kuat. Kau ingat dengan kata-katamu sendiri kan? " Harus pura-pura berani untuk jadi berani". Nah, gunakan saja kata-katamu. Kau harus pura-pura berani untuk kuat, untuk jadi kuat beneran. Bisa kan? Kenapa diam lagiiiii??? bisa gila kau nihh..


Bukannya kau pernah bilang, semua cobaan membuatmu menjadi baja yang kuat. Tidak mudah goyah. Tapi cinta macam gini malah membuatmu hancur. Mana dirimu yang dulu?? hilang kemana sih, mau aku bantu cari gak? ah.. rasanya sulit.


Gampang sekali sih mood mu berubah, dan sekarang pasti lagi bad mood. Kenapa bad mood nya lama banget? ya..ya... kan malah nangis lagi. Sudah ah, aku enggak tega melihat kamu nangis. Kita tuh satu, dan aku tau banget kamu. Aku itu kamu. Udahlah.. cup..cup... kasian donk sama diri kamu, kasian donk sama aku. Jangan begini terus. Ini melelahkan.


Nah, mau kemana sekarang kau ini?
Mau tidur?
Yah.. baiklah... tidurlah sebentar. Kau memang butuh tidur.
Tapi ingat. Besok kau masih harus terbangun.
Bisa kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar